Pendaftaran Online

Ibadah Tatap Muka GKJ Nehemia
Pendaftaran akan dibuka pada Jumat, 03 Desember 2021

Syarat & Ketentuan
IBADAH TATAP MUKA yang diliput secara Live Streaming

  1. Telah melakukan vaksinasi Covid-19 sebanyak 2 kali.
  2. Pendaftaran bisa dilakukan pada hari Jumat pukul 00.00 hingga hari Minggu pukul 08.00 pada setiap minggunya, selama jumlah quota masih tersedia.
  3. Jam Kebaktian hanya 1 (satu) kali, yaitu pada Pukul 09.00 pagi.
  4. Jemaat dapat mengikuti Ibadah dengan cara mendaftar secara online terlebih dahulu dengan mengakses link berikut :
    https://apps.mahanalive.com/nehemia/
  5. Total Jemaat yang diperkenankan mengikuti Ibadah Tatap Muka maximum sebanyak 200 orang dengan batas usia minimum 18 Tahun dan maximum 65 tahun, menyatakan berbadan sehat dan diijinkan oleh keluarga terdekat untuk hadir beribadah di Gereja.
  6. Pendaftaran secara online hanya untuk 200 orang pendaftar pertama pada setiap kebaktian dan pada setiap minggunya.
    Untuk jemaat yang tidak mendapatkan tempat, masih bisa beribadah bersama melalui Live Streaming atau memutar ulang rekaman live streaming melalui Youtube sesuai waktu masing-masing dirumah.
  7. Pendaftaran secara online bisa dilakukan oleh 1 orang untuk semua anggota keluarganya, namun tetap dengan cara mendaftarkan 1 orang untuk 1 pendaftaran.
  8. Setiap Pendaftaran yg berhasil akan mendapatkan notifikasi yang akan dikirimkan secara otomatis melalui email pendaftar, karenanya pendaftar wajib memiliki email.
  9. Notifikasi yg diterima digunakan untuk ditunjukkan kepada Majelis /Satgas covid 19 saat akan masuk Gedung Gereja untuk diarahkan tempat duduknya didalam Gereja.
  10. Jemaat diharapkan hadir 30 menit sebelum Ibadah dimulai.
    Bagi Jemaat yang telah mendaftar secara online namun ternyata berhalangan hadir / batal ke Gereja, maka WAJIB membatalkan kehadiran dengan mengakses tombol Pembatalan pada email notifikasi, paling lambat pada hari Sabtu jam 20.00 malam.
  11. Setiap Jemaat yang hadir diwajibkan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah yaitu, memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun sebelum melewati pintu Gereja, dan menjaga jarak, termasuk diantaranya pada saat duduk diruang Gereja serta silaturahmi dengan Jemaat lainnya.
Demikian, Tuhan memberkati.
Satgas Penanganan Covid 19 GKJ Nehemia